Cara Pakai FOREDI Yang Benar Agar Hasil Optimal

Cara Pakai Foredi Yang Benar Agar Hasil Optimal – Dari sekian banyak pembeli Foredi, masih banyak yang belum mengetahui cara pakai foredi gel yang benar..,

Setiap kami mengirimkan paket, didalam amplop kemasan selalu kami sertakan brosur petunjuk aturan pakai.……tetapi tidak jarang sebagian mereka bertanya-tanya “bagaimana aturan pakainya”, hal tersebut terjadi sebab pria ingin mendapatkan hasil yang optimal, ingin agar permasalahan yang dialami tuntas teratasi..

Oke…,tak mengapa.., berikut inilah cara pakai foredi  yang benar agar hasil yang Anda dapat optimal.

Ikuti petunjuk yang ada berikut….

 

Beginilah Cara Pakai FOREDI Yang Benar

 

cara pakai foredi yang benar agar hasil optimal

 

Anda keluarkan gel 2-3 tetes saja dengan cara melubangi dengan jarum kecil pada sudut kemasan (Lihat pada Gambar) JANGAN digunting agar sisa tidak berlepotan, Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah bagian bawah (Ureter) penis lalu oleskan di bagian batang atas serta lingkar kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang air seni).

Setelah dioleskan, biarkan gel meresap 1 – 2 jam setelah itu terus dicuci bersih, selanjutnya siap digunakan untuk bertempur, menuju puncak kenikmatan… 🙂 ….tetapi apabila setelah 1 atau 2 jam dioleskan belum dipergunakan, manfaat foredi akan dapat dirasakan 5- 8 jam.

Foredi Gel tidak memiliki efek samping selain rasa hangat yang timbul setelah gel dioleskan, rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (hasil berbeda-beda pada setiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

…………..,Dan satu lagi Anda jangan terkecoh dengan kata-kata “bahaya menggunakan” foredi sebab selain diatas telah kami uraikan, produk foredi adalah legal resmi terdaftar pada BPOM RI.

Lebih jelas tentang apa dan untuk apa itu Foredi dapat dibaca pada artikel berikut : Foredi Gel Obat Tahan Lama Herbal Rekomendasi Boyke

 

…& Beginilah Cara Kerja Foredi

 

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis, lalu oleskan di bagian batang atas secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

 

#3 Cara Pakai FOREDI Yang Benar Bagi Penderita Ejakulasi Dini Akut..

 

  1. Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (mungkin juga sampai 1,5 sachet). Untuk penderitacara pakai foredi yang benar agar hasil optimal sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada lingkar kepala penis sampai batang bawah), seperti yang telah kami uraikan diatas.
  2. Pada awal pemakaian lebih baik Anda coba 1/2 sachet dulu. Jika dirasa takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet. Jika pakai 1/2 sachet justru kesulitan untuk ejakulasi alias tidak keluar-keluar maka kurangi saja dosisnya. Nanti Anda akan tahu takaran yang cocok untuk Anda setelah beberapa kali pemakaian. Mengapa? Sebab tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininy, juga setiap pria berbeda-beda level sensitifitas kulit penisnya, juga respon tubuh terhadap ramuan Foredi Gel yang juga berbeda.
  3. Untuk hasil optimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.

 

Kesalahan Yang Kerap Terjadi….!

 

Banyak pria mengeluh setelah gel foredi dioleskan masih mengalami ejakulasi dini, berikut inilah yang biasa terjadi.

  1. Cara pemakaian yang kurang tepat. Pastikan gel dioles di bagian batang bawah dan atas (ratakan tipis saja). Jika setengah sachet masih ejakulasi dini maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda, setelah pemakaian beberapa kali Anda akan tahu cara yang pas sesuai kondisi tubuh Anda, (terutama kondisi kulit penis).
  2. Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda. Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menandakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital, jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim. Jadi total minimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.

 

Setelah Pakai Foredi Gel, Eeh Malah Sulit Ereksi…!

 

Hal tersebut terjadi karena sebab berikut:

  1. Salah oles. Hindari terkena kantung kemih (skortum) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah. Jangan dioleskan ke seluruh bagian organ vital, cukup bagian tertentu saja. Misal cukup bagian batang bawah dan bagian atas.
  2. Terlalu banyak pemakaian. Tidak semua pria sama dosisnya. Jika Anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang). Dioles tipis saja jangan banyak-banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil maka harus semuanya dihabiskan. Padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja dengan diratakan di bagian bawah dan atas melingkar sudah cukup bereaksi.
  3. Terlalu banyak bidang olesnya. Jadi untuk kasus ini cobalah mulai dulu dengan mengoles batang bagian bawah saja. Jangan merata ke seluruh penis. Pada akhirnya nanti Anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa kali. Ingat! sisi bidang sensitif pria berbeda-beda tidak sama.
  4. Salah beli produk. Seringkali konsumen tidak bisa membedakan istilah EJAKULASI DINI (ED) dengan DISFUNGSI EREKSI (DE). Jika masalahnya adalah sulit ereksi atau ingin agar ereksi bertahan lama, maka produk yang harus dibeli seharusnya Produk ABE bukan FOREDI.
Penting Untuk Diingat!!!

 

Cara pakai foredi tiap pria bisa BERBEDA karena riwayat penyakit, respon tubuh dan tingkat sensitivitasnya berbeda-beda juga. Setelah pemakaian beberapa kali barulah mengetahui TAKARAN yang PAS untuk Anda.

KUNCI utama efektivitas dari Foredi adalah: BERI WAKTU agar gel MERESAP ke dalam kulit organ vital. Karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda, seperti ada jamur, kotor, tidak terawat dll, maka WAKTU yang dibutuhkan ramuan untuk meresap pada tiap priapun berbeda-beda. Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan WAKTU yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital. Mudah-mudahan hal ini bisa membantu Anda memberikan SOLUSI bagi Anda maupun konsumen Anda.

Selanjutnya….! Tunggu apalagi….? Segera hubungi kami ; 0853-3637-6732 dan bebaskan masalah yang sedang Anda alami. KLIK Tombol Order WA Otomatis Dibawah Ini Untuk Order Cepat.

Terakhir yang juga harus Anda ketahui harga foredi semua sama dari distributor abe, hanya mungkin kalo ada yang titip di apotik mungkin harganya bias lebih mahal, sebab foredi tidak dijual bebas, hanya dipasarkan via online.

Demikian Cara Pakai Foredi Yang Benar Agar Hasil Optimal semoga dapat dijadikan panduan dalam mempergunakan obat oles foredi. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tips Cepat Order FOREDI Via SMS Atau Whatsapp - FOREDISale.com
  2. Tips Cepat Order FOREDI Via SMS Atau Whatsapp - FOREDiSALE.COM - 0823 3842 3660
  3. Obat Kuat Tahan Lama FOREDI GEL Herbal Oles Legal BPOM Rekom Boyke | FOREDI GEL | OBAT EJAKULASI DINI | 0823 3842 3660

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*