Bagaimanakah Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita? Wanita Wajib Baca..

cara mengatasi keputihan

Cara mengatasi keputihan – Berbicara mengenai cara mengatasi keputihan pada wanita pasti akan sangat menarik, karena keputihan merupakan suatu permasalahan umum yang dialami oleh para wanita. Setiap hari organ kewanitaan selalu basah karena adanya keputihan, tentunya hal ini sama sekali membuat tidak nyaman. Apalagi kalau sedang melakukan aktifitas diluar maka, sangat mengganggu sekali.

Ada yang mengatakan keputihan itu adalah hal yang wajar. Biasanya keputihan yang wajar yaitu tidak memiliki bau, warnanya biasa saja dan keluarnya tidak terlalu banyak. Keputihan yang tidak wajar ditandai dengan adanya warna hijau dan coklat kemudian baunya tidak sedap. Bila menunjukkan keputihan yang seperti tersebut maka, harus segera diperiksakan ke dokter ahli reproduksi agar mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Cara Mengatasi Keputihan dan Penyebabnya

 

cara mengatasi keputihan

 

Cara mengatasi keputihan bukanlah hal yang mudah, sebelum mengetahui cara mengatasinya sebaiknya mengenal lebih baik penyebab keputihan. Bila anda mengetahui penyebabnya maka, anda bisa waspada dalam melakukan penyembuhan keputihan.

Secara umum keputihan dapat disebabkan oleh sabun yang biasa kita pakai untuk membasuh organ intim. Pasti anda biasanya membasuh organ intim dengan menggunakan sabun mandi. Sabun sendiri mengandung zat basa dan organ kewanitaan bersifat asam. Ketidakseimbangan tersebut menyebabkan bakteri baik yang di dalam vagina bisa mati maka, terjadilah keputihan.

Bakteri baik yang mati karena sabun bersifat basah akan membuat organ vagina tidak mampu melawan infeksi bakteri jahat. Semakin lama akan mengeluarkan cairan putih, dan tidak dibasuh dengan bersih menggunakan sabun yang tepat maka akan berakibat keputihan serius. Solusinya  cara mengatasi keputihan yaitu anda harus mencuci atau membasuh vagina dengan menggunakan sabun memiliki tingkat keasaman yang sama seperti pH pada vagina.

 

Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan Ramuan Herbal

 

cara mengobati keputihan pada wanita

Ramuan herbal sudah pasti dapat digunakan untuk mengobati keputihan. Lebih hebatnya anda bisa membuat ramuan herbal sendiri sebagai cara mengobati keputihan. Berikut ini bahan herbal yang dapat anda gunakan untuk mengatasi keputihan.

  1. Bawang putih

Bawang putih mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Anda bisa mengolah dan mengkonsumsinya sebagai obat untuk mengatasi keputihan. Kandungan anti jamur serta antivirus yang terdapat pada bawang putih memiliki sejuta manfaat untuk membunuh bakteri jahat yang akan masuk ke dalam organ intim. Semakin banyak anda mengkonsumsi bawang putih maka, anda bisa menyembuhkan gangguan kewanitaan.

  1. Daun sirih

Pada zaman dahulu cara mengobati keputihan hanya menggunakan rebusan air daun sirih. Menggunakan daun sirih sangat ampuh dalam mengusir keputihan. Adanya antibakteri dan antijamur pada daun sirih membuat tanaman ini sangat spesial untuk mengatasi keputihan yang serius.

  1. Kunyit

Bumbu dapur kunyit ternyata dapat digunakan untuk menyembuhkan keputihan. Konsumsi perasan air kunyit setiap hari dan rasakan hasilnya. Keputihan secara perlahan-lahan akan menghilang. Tidak jauh beda dengan bahan lainnya bahwa kandungan yang terdapat pada kunyit yaitu zat antibakteri, mampu melawan bakteri jahat.

  1. Daun sambiloto

Pernahkah anda melihat daun sambiloto? Sangat disayangkan kalau anda belum pernah mengenal daun tersebut. Daun sambiloto merupakan solusi sebagai cara mengobati keputihan. Fungsi hebatnya yaitu mampu memberantas keputihan yang meradang pada organ kewanitaan dalam waktu singkat.

Cara mengobati keputihan dengan daun sambiloto sangat mudah. Ambil beberapa daun sambiloto dan rebus bersama dua gelas air. Didihkan hingga air menjadi satu gelas dan minumlah hasil rebusan tersebut setiap hari. Rasa minuman ini agak tidak enak sehingga anda bisa menambahkan madu untuk membuatnya manis.

Menggunakan bahan alami sebagai cara mengobati keputihan memang sangat diperlukan untuk mengimbangi dengan perawatan lainnya. Konsumsi obat herbal juga lebih aman dan tidak ada bahan berbahaya yang terkandung di dalamnya. Anda bisa membuat obat herbal ini kapanpun selagi ada bahannya.

Cara mengatasi keputihan menggunakan obat herbal buatan sendiri agak lama, jadi anda harus bersabar. Pastinya efeknya pada penyembuhan keputihan akan maksimal dan bersih secara total. Paling dianjurkan anda harus konsumsi secara rutin setiap hari agar ramuan herbal yang anda buat dapat bekerja maksimal di dalam tubuh.

Jika Anda kesulitan untuk membuatnya, Anda bisa mencoba menggunakan dua produk herbal seperti Ladyfem dan Tisu Manjakani. Lebih lengkap uraiannya bisa langsung disimak dibawah ini.

Baca Juga : 9 Cara Merawat Miss V Agar Keset, Bersih Dan Sehat

 

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Alami Menggunakan Ladyfem

 

ladyfem mengatasi keputihan pada wanita

Banyak sekali yang bertanya tentang cara mengatasi keputihan dan sebagian besar orang menjawab untuk menggunakan Ladyfem. Sebenarnya apa sih Ladyfem itu? Apakah ini obat yang sangat terkenal ampuhnya mengatasi keputihan?

Memang sangat tepat kalau orang menggunakan Ladyfem untuk mengatasi keputihannya. Ladyfem merukan obat herbal yang ada di Indonesia, sudah memiliki BPOM dan sertifikasi halal dari MUI langsung. Bahan dasar dari pembuatan obat Ladyfem semuanya alami antara lain kencur, daun sirih, kunyit, temu kunci, delima putih dan kayu rapet.

Bahan-bahan diatas mendukung untuk menjaga organ kewanitaan. Bila anda mengkonsumsi Ladyfem maka, anda bisa menerapkan cara mengatasi keputihan dengan mudah. Sisi lain dari fungsi Ladyfem yaitu dapat membuat gairah wanita meningkat dan mengobati seluruh permasalahan pada organ kewanitaan. Anda harus mengkonsumsi Ladyfem ini agar kondisi kesehatan anda tetap terjaga. Keputihan hilang dan  bisa melakukan kegiatan dengan bebas.

Konsumsi Ladyfem jangka panjang tidak menimbulkan efek samping apapun, karena bahan dasar yang digunakan semuanya alami. Konsumsi secara rutin setiap hari satu saset saja sudah cukup. Anda akan terhindar dari keputihan, miom, kistam dan haid semakin lancar. Hebat sekali Ladyfem obat herbal Indonesia ini. Menjaga wanita Indonesia tetap sehat dan mempermudah untuk mencari cara mengobati keputihan dengan aman.

 

Cara Mengobati Keputihan dengan Bahan Alami Tisu Manjakani

tisu majakani mencegah keputihanCara mengobati keputihan juga bisa dengan menggunakan Tisu Manjakani. Produk tisu alami yang diciptakan khusus untuk mengatasi permasalahan wanita seperti keputihan. Banyak produk sebagai cara mengobati keputihan yang beredar dilingkungan dipatok dengan harga murah, tetapi nyatanya produk tidak bisa mengobati keputihan dengan baik. Semuanya hiraukan produk tersebut dan pilih yang paling aman, salah satunya yaitu menggunakan Tisu Manjakani.

Mengobati keputihan dengan menggunakan Tisu Manjakani sangat mudah. Model dari tisu ini yaitu tisu basah yang bisa dipasang secara langsung pada organ kewanitaan. Fungsinya untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan agar terhindar dari bakteri jahat. Semua kandungan bahan yang berada di dalam Tisu Manjakani yaitu bahan alami. Tidak ada kandungan bahan kimia berbahaya yang berada dalam tisu tersebut.

Bila sudah mencoba menggunakan Tisu Manjakani maka, anda akan merasakan bahwa ada perubahan pesat pada organ kewanitaan. Berikut ini perubahan yang anda dapatkan setelah memakai Tisu Manjakani.

  1. Keputihan berkurang dalam waktu cepat
  2. Organ kewanitaan menjadi semakin elastis sekali
  3. Bau organ kewanitaan harum dan terasa keset bila dipegang
  4. Kulit sekitar organ intim sangat halus dan iritasi yang anda alami semuanya hilang
  5. Rasa gatal disekitar organ intim sepenuhnya hilang dan terasa sangat nyaman

Keluh kesah permasalahan organ intim seperti keputihan yang anda rasakan selama ini, akan hilang sepenuhnya. Hanya dengan menggunakan Tisu Manjakani.

Dari beberapa cara mengatasi keputihan diatas, kira-kira mana yang Anda pilih? Pilihlah yang terbaik untuk kesehatan Anda dan pastikan pilih yang tidak memberikan efek samping pada organ kewanitaan Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*