foredi gel asli obat ejakulasi dini yang ampuh

FOREDI adalah Gel (cairan kental) herbal alami, legal dengan sertifikasi BPOM RI dan direkomendasikan pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha. Di website ini Anda bisa mengetahui tentang kandungan Foredi Gel, manfaat Foredi Gel, cara memakai, cara membeli atau order, harga Foredi Gel terkini, tips mendapatkan harga Foredi murah dan segala hal tentang Foredi Gel.

……….Foredi Gel bermanfaat untuk memperpanjang durasi hubungan intim yang sebelumnya terlampau cepat usai, atau juga dapat disebut sebagai obat ejakulasi dini….!

Saksikan Video Boyke Dian Nugraha Rekomendasikan Foredi Berikut ini :

Foredi adalah gel herbal alami untuk pemakaian luar dengan cara dioleskan. Foredi Gel diolah dari ramuan tradisional menes Banten yang terkenal dan tentunya 100% asli buatan Indonesia.

Foredi Gel adalah produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan intim suami istri agar tahan lama, juga bisa disebut sebagai obat ejakulasi dini herbal.

……………..Obat Ejakulasi Dini FOREDI GEL Sangat LARIS, BEST SELLER! Powerful, Herbal, Legal

Ramuan Tradisional Obat Ejakulasi Dini

Foredi Gel adalah ramuan herbal tradisional menes Banten khusus untuk pria dewasa. Ingat, Foredi hanya untuk pemakaian luar bukan untuk diminum. Foredi mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Foredi dapat meningkatkan kualitas hubungan intim, dan tentu membuat lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multiorgasme.

Foredi bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital suami, sehingga istri merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Jadi, Foredi Gel selain mempunyai fungsi utama sebagai obat ejakulasi dini juga bisa menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria Foredi juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini karena dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Kandungan Foredi Gel

kandungan foredi gel asli obat ejakulasi dini yang ampuhForedi Gel merupakan ramuan herbal alami. Inilah kandungan Foredi yang perlu Anda ketahui: piperis albi semen, piperis folium, jingiberis rhizoma, alii sativi bulbus, uricaria gambir, arecae fructus, myristicae semen, dan curcumae domesticae rhizoma.

Berbagai ramuan dan rempah-rempah alami tersebut diolah dengan teknologi farmasi yang canggih. Karenanya dapat diandalkan untuk keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim pasutri yang lebih memuaskan.

Manfaat Foredi Gel

Dengan mempergunakan Foredi Gel sebagai obat ejakulasi dini banyak manfaat yang dapat pria peroleh, adapun manfaat dari foredi gel diantaranya ;

  • Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
  • Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
  • Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas

Keunggulan Foredi Gel

foredi gel asli obat ejakulasi dini yang ampuh

  • Foredi Aman Jangan korbankan kesenangan Anda dengan problem baru yang tidak Anda inginkan. Ini soal kesehatan seksual yang sangat penting. Obat ejakulasi dini Foredi aman karena tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE. Foredi tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti umumnya produk lain luar, khususnya yang ada di pasaran ilegal yang biasanya membuat mati rasa atau kebas pada organ intim.

 

  • Foredi Herbal Dengan ramuan alami rempah-rempah yang kami sebutkan di atas, Foredi tentu aman digunakan sebagai obat ejakulasi dini herbal yang dioleskan di kulit luar. Jadi Anda bisa yakin Foredi tidak memberikan efek negatif pada fungsi organ tubuh seperti jantung, ginjal dan otak, dan organ penting tubuh lainnya
  • Foredi Gel Legal Masih mau produk yang tidak memiliki jaminan atau garansi terpercaya? Pentingkan kesehatan Anda! Foredi merupakan gel herbal untuk penderita ejakulasi dini yang sudah terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI. Silakan dicek di website resmi BPOM RI.

 

  • Harga Terjangkau Harga Foredi Gel terjangkau untuk semua kalangan. Demi sebuah hubungan intim yang sehat dan nyaman memuaskan, dengan harga terjangkau Anda dapat memperoleh 3 sachet gel yang bisa dipakai beberapa kali (1 sachet bisa sampai 3 kali pakai tergantung masing2 orang).

 

  • Antiseptik Alami Selain agar hubungan lebih tahan lama dan berkualitas, maka Foredi juga berfungsi sebagai sebagai anti septik herbal alami. Bagaimana cara kerjanya? Dengan pemakaian rutin akan melindungi organ vital pria dari Jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan istri, dan justru melindungi istri dari bakteri yang terbawa oleh organ vital suami. Jadi Foredi Gel selain sebagai obat ejakulasi dini juga bermanfaat untuk kesehatan organ intim pria, sekaligus juga bermanfaat untuk istri.

 

Legalitas Foredi Gel

legalitas foredi gel asli obat ejakulasi dini yang ampuh

Produk yang kami jual obat ejakulasi dini foredi ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No Register: POM TR 132.673.781. Jadi, kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji kemanannya, untuk kepuasan Anda. Kami tidak menjual barang ilegal. Foredi Gel  merupakan produk herbal legal. Anda bisa memeriksanya di web BPOM RI.

Penting Untuk Diketahui

Penting untuk diketahui agar Anda tidak salah dalam membeli produk ini, Anda perlu memahami apa yang disebut Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi secara sederhana.

  • Ejakulasi Dini (ED) adalah keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak. Jadi jika tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan Foredi saja sebagai obat ejakulasi dini.
  • Disfungsi Ereksi (DE) adalah tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) dan seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah. Adapun untuk masalah ini solusinya BUKAN Foredi.

 

Cara Pakai Foredi Gel Yang Benar

  • cara pakai foredi gel asli obat ejakulasi dini yang ampuhLubangi atau gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut sachet. Setelah pencet lalu keluarkan ± 3 (tiga) tetes pada ujung telunjuk tangan, lalu oleskan tipis-tipis saja pada organ intim Anda terutama bagian bawah (bagian uretra)
  • Ingat! Setelah Anda oleskan, maka beberapa saat akan ada reaksi hangat. Tapi jangan khawatir ya, biarkan saja sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit), lalu bilas dengan air bersih dan biarkan sampai rasa hangat mereda
  • Setelah itu siap untuk hubungan intim menuju ke puncak kenikmatan.

 

Perhatikan Agar Obat Ejakulasi Dini Foredi Gel Hasilnya Optimal

  • Bila sudah dioleskan dan menunggu hingga rasa hangat mereda, maka cuci bersih organ intim. Pada saat itu Foredi sudah bisa dan masih akan bekerja alias bertahan hingga 5-8 jam. Maksud dari bertahan hingga 5-8 jam itu maksudnya bukan Anda berhubungan intim sampai segitu lamanya. 🙂 ……tetapi maksudnya setelah obat ejakulasi dini foredi Anda oleskan dan setelah rasa hangat mereda terus Anda cuci bersih tapi tidak langsung dipergunakan untuk hubungan intim, khasiat foredi masih tetap ada.

 

  • Perlu juga diperhatikan untuk penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau setengah sachet yang perlu dioleskan. Namun bila penderita biasa cukup sepertiga saja, atau bila ingin lebih kuat dan tahan lama, oleskan obat ejakulasi dini foredi gel secukupnya. Setiap orang beda-beda sesuai dengan kebutuhan. Dan setelah beberapa kali memakai obat ejakulasi dini foredi akan dapat ukuran yang pas sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

  • Walaupun bentuk obat ejakulasi dini Foredi Gel ini kecil dan tipis, tapi efeknya luar biasa untuk membantu Anda lebih tahan lama. Banyak juga konsumen kami yang merasa karena kecil, sepertinya tidak berefek apa-apa. Sesuaikan dari waktu ke waktu. Anda boleh menambahkan gelnya bila ternyata Anda masih terasa kurang lama. Pastikan Anda bisa mengukur kadar olesan yang cocok. Kurangi kalau hubungan terlalu lama, tambahlah bila masih kurang lama.

 

Harga Foredi Gel

Foredi Gel 1 Box isi 3 sachet = Rp. 225.000,-. Ditambah ongkos kirim Pos/JNE tergantung lokasi Anda. Dan meskipun harga tersebut masih harus ditambah ongkos kirim, tetapi masih tergolong murah dibanding manfaat yang nantinya Anda peroleh. Sebab kami berani memastikan dengan mempergunakan obat ejakulasi dini foredi gel ini masalah yang selama ini Anda alami akan tuntas teratasi.

foredi gel asli obat ejakulasi dini yang ampuh

Ayo Siapa Lagi Yang Mau Order Foredi Gel..…!!!

 

Silakan order obat ejakulasi dini Foredi Gel dengan cara mudah dan sederhana seperti petunjuk dibawah. Hanya kirim SMS, transfer dan konfirmasi, kami akan kirimkan produk ke rumah via ekspedisi JNE/Pos Indonesia.

 

Cara Mudah Order Foredi via SMS/WhatsApp:

 

  • Infokan produk apa yang Anda pesan dan berapa jumlahnya + Nama dan Alamat Lengkap untuk menentukan ongkir + transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI).

 

Kirim SMS ke No HP: 082-338-423-660 Wa : 081-945-380-141

 

Contoh SMS:“ForediSale.com, Order Foredi 10 box + 3 Box Fiforlif, M. Rizki, Jl Ternate 666 SURABAYA 23520, via BCA”

 

  • Tunggu balasan SMS kami berisi total harga + ongkos kirim + rek bank kami. Anda transfer ke rekening kami. Lalu konfirmasikan pembayaran Anda via SMS. Segera kami packing produk rapi-polos dan kami kirim via JNE atau Pos Indonesia. No resi kami infokan sesudahnya (biasanya petang).

Kami Menjaga Privacy Anda

Paket kami siapkan rapi, berbungkus coklat dan hanya ada nama pengirim dan penerima saja. Tidak ada nama website, nama produk. kami menjaga privasi Anda order secara online di kami. Semua paket dikirimkan via online JNE atau Pos Indonesia saja. Saat ini BELUM menerima order via Cash on Delivery (COD). Dibawah contoh packing paket yang Anda order.

paket-foredi-gel-asli-obat-ejakulasi-dini-yang-ampuh

…..Sedikit Testimoni (Kesaksian) Pengguna Obat Ejakulasi Dini Foredi

Aktivitas hubungan intim kami jadi terganggu sejak suami mengeluh merasakan seperti nyeri dan kram pada organ vitalnya bilamana sedang ereksi, kualitas ereksinya sih oke namun selalu disertai adanya rasa nyeri pada batang alat vital bahkan terasa kesakitan bila sedikit disentuh seperti terkilir. Kondisi ini dirasakan hampir satu minggu bingung juga kami dibuatnya. Sangat beruntung kami menemukan produk FOREDI Gel ini yang setelah saya baca dengan cermat bahwa FOREDI bukan hanya Obat Ejakulasi Dini biasa tapi juga berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah utamanya pada daerah organ vital pria. Langsung saja kami pesan FOREDI Gel ini selain karena kandungannya 100% herbal tanpa efek samping dan disertai pula dengan legalitas BPOM yang memberikan kami rasa AMAN saat mengaplikasikan. Alhamdullillah….setelah membaca cara pemakaian dengan cermat apa yang menjadi keluahan suami sedikit demi sedikit menjadi reda dan hilang sama sekali setelah pemakaian pada hari ke tiga. Terima Kasih PT.ABE atas produk yang sangat luar biasa ini dan aktivitas hubungan kami jauh lebih harmonis dan lebih berkualitas!
(Ibu.Tinna – Surabaya)

 “saya tidak menyangka menemukan produk obat ejakulasi dini seperti ini ! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, awalnya saya ragu untuk belanja online dan curiga apakah ini benar situs resmi foredi ! setelah foredi ada ditangan dan diaplikasikan sesuai anjuran cara pakainya hasilnya ueeeedaan, kini istri saya bisa sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada ! wahhh maknyus tenan !!!”
(Bpk. Andri H. – Surabaya)

 “Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… tahan lebih lama Mr. P tidak cepat Loyo…bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa ! order FOREDI Gel yang asli ya jangan yang palsu! di situs resmi foredi ForediSale.com servisnya profesional, cepat & memuaskan !”
(Bpk. Dwi Santoso – Makassar)

 “Baru 1x pake saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake obat ejakulasi dini foredi ini sungguh berbeda karena obat kuat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi !”
(Bpk. Danny – Bandung)

 “Begitu tau Obat ejakulasi dini FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan penis cepat loyo, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya ! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya obat ejakulasi dini foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya ”
(Bpk. Icuk – semarang)

 (Special Testimoni Customer Foredi on Facebook)
“Sejatinya laki2 itu adlh pasti Ejakulasi Dini tanpa obat & latihan.. Gw aja yg atlit & pemain bola susah bs bertahan 45mnt.. Gak ada laki2 yg kuat alami sd 45 mnt nonstop.. Apalagi dia adlh seorg perokok, gendut atau penghobi manis2an hingga diabetes.. Makanya obat kuat pria laku di Eropa & Amerika.. Obat kuat pria gak pernah diciptakan utk wanita krn wanita gak perlu “berdiri”, wanita bisa saja orgasme sd 15 kali kl cowoknya bisa tahan lama dg Foredi.. Gw gak kerja di Foredi & gak pny kepentingan apa2.. Gw hanya pemakai dan menurut Gw sangat berfungsi & bagus..karena ada kandungan antiseptik yang bermanfaat untuk kesehatan utamanya organ vital, Org yg gak mau pake itu krn dia malu2 atau gak kebeli.. Trs terang emang lumayan harganya untuk 1 box foredi 225rb isi 3 sachet, 1 sachet hny bs dipk 2 kali jd sekali pake harganya 37rb.. 1 sachet jgn dipk 4x yaa krn krg berfungsi.. Tp kl 1 sachet hny dipk 2 x hasilnya terus terang satu kata D A S Y A T!!!! Bisa ampe 1.5 jam non stop ampe ganti 30 posisi jg gak akan keluar2.. Tp ini hny utk tahan lama yg aman, utk berdiri kuat hrs ada pil/kapsul yg diminum..”
(Untuk Kepentingan Privacy Nama Pemilik Akun Tidak Kami tampilkan)

 Disclaimer :
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda tergantung berbagai faktor, Informasi diatas untuk dijadikan referensi saja.

error: Content is protected !!